PAYET KEBAYA

payet kebaya



Payet kebaya

Di jaman modern seperti sekarang ini banyak orang pingin tampil glamor apalagi baju kebaya yang terkesan sebagai pakaian jadul namun berkat disain juga berbagai asessories seperti payet akan mempercantik kebaya anda. Ada beberapa jenis sesuai keinginan untuk pasang payet pada kebaya, padat cangkul, padat, dan juga hanya biasa.

Padat cangkul
Biasanya hanya di gunakan pada kebaya pengantin yang elegan nan mewah, payet padat cangkul pada kebaya pengantin ini banyak menghabiskan bahan payet karena bentuknya yang seolah-olah mengembang kalau bentuknya seperti daun atau bunga pada aplikasi kebaya akan kelihatan sepertinya nyata.
payet kebaya

Padat
Biasanya untuk payet padat di gunakan pada kebaya akad nikah yang kelihatan mewah namun sederhana bagi yang tidak terlalu suka dengan orang yang jreng. Untuk payet padat ini pasang payet nya hanya biasa namun tidak ada sela sedikitpun sesuai dengan aplikasi yang ada di kebaya.
payet kebaya

Biasa
Payet pada kebaya yang biasa ini biasanya di gunakan pada kebaya wisuda, kebaya buat penjaga buku tamu, dan juga kebaya buat orang tua pengantin. Untuk kerapatan payetnya sedikit ada kerenggangan namun tetep elegan kok. Yang jelas ongkos payet nya lebih murah.
payet kebaya


Kebaya Payet

Ini sangat pas dan trend di model kebaya apalagi cocok untuk kebaya pengantin, kebaya modern, kebaya wisuda, kebaya Muslim, kebaya orang tua pengantin, kebaya penjaga buku tamu, dll. Jadi tunggu apalagi hiasi kebayamu dengan payet agar lebih elegan. Kebaya Payet juga lebih menjual karena jika Anda berbisnis di bidang kebaya, payet adalah daya tarik konsumen sendiri karena nilai ke indahannya ada di payet selain dari desainnya.



Payet kebaya

Ada beberapa jenis payet yang di gunakan untuk menghias kebaya yaitu jenis halon, jenis pasir, dan jenis flat. Semuanya di padu padankan sehingga membentuk hiasan payet pada kebaya yang elegan.

0 Response to "PAYET KEBAYA"

Post a Comment