jasa pemasangan payet profesional jogja

jasa pemasangan payet profesional jogja







Jasa Pemasangan Payet Profesional Jogja

Eden Payet kini hadir untuk menghias berbagai jenis pakaian anda, supaya kelihatan lebih mewah dan elegan, Eden Payet adalah Jasa Pemasangan Payet Profesional Yogyakarta yang terbaik, murah dan berkualitas. sudah sangat berpengalaman Bertahun-tahun dan mempunyai banyak tenaga ahli yang berkualitas,  Eden Payet siap melayani berbagai pemasangat payet ke berbagai jenis pakaian anda meliputi sebagai berikut:

- PAYET GAUN PESTA
- PAYET GAUN PENGANTIN
- PAYET BUSANA MUSLIM
- PAYET JILBAB
- PAYET KEBAYA PENGANTIN
- PAYET PECI
- PAYET SANDAL SLOP
- PAYET TAS
- PAYET ROMPI
- PAYET BESKAP
- PAYET PECI, DLL

jasa pemasangan payet profesional jogja
jasa pemasangan payet profesional jogja
jasa pemasangan payet profesional jogja
Eden Payet mempunyai tenaga yang handal,  berkualitas, dan berpengalaman di bidangnya, dalam pengerjaan jenis apapun yang di payetnya siap untuk di target, sesuai kebutuhan konsumen kapanpun selesainya sesuai dengan waktu yang disepakati dimuka. sebagai acuan kami untuk pengerjaan Kebaya Ekor kurang lebih memakan waktu 10 hari. Sebagai komitmen kami selalu memaksimalkan waktu seefektif mungkin untuk menyelesaikan permintaan konsumen sesuai yang di sepakati di awal

Eden Payet juga memberikan Garansi uang kembali atau ganti 100% apabila kebaya atau bahan yang anda percayakan kepada kami mengalami kerusakan atau kehilangan, dan juga bila di kemudian hari ada payet yang kurang atau di temukan payet yang tidak sesuai kami siap untuk merevisi kembali dan tentunya dengan beaya gratis. Jadi anda tidak perlu kawatir lagi dengan kredibilitaas team jasa pemasangan payet kami.
jasa pemasangan payet profesional jogja

Biaya Jasa Payet

untuk biaya pemasangan payet di kami cukup relatif terjangkau kisaran Rp.100.000- Rp. 2.000.000; tergantung jenis dan banyaknya bahan yang di payet, namun di utamakan negosiasi di awal.

Jasa pemasangan payet profesional ini tidak hanya meliputi di kota Yogyakarta namun di berbagai daerah, yang sudah pengalaman untuk di daerah jakarta. kami mempunyai pelanggan di jakarta dengan cara memaketkan barang menuju alamat kami.


jika anda berminat bisa menghubungi kami di

BBM. 5b82de9f

Hp. 085 228 781 885

atau bisa hubungi kami lewat contact us.
jasa pemasangan payet profesional jogja

0 Response to "jasa pemasangan payet profesional jogja"

Post a Comment