Tukang Payet Yogyakarta


tukang payet yogyakarta


Tukang Payet Yogyakarta

Eden Payet kini hadir sebagai JASA PEMASANGAN PAYET YOGYAKARTA yang profesional. Eden payet menerima pasang payet semua jenis pakaian sebagai berikut,
Kebaya Payet, gaun pesta payet, Beskap payet, slop pengantin payet, peci, jilbab, kebaya pengantin dan masih banyak lagi.

Tukang Payet Yogyakarta

Di jaman yang semakin modern dan maju pasti menginginkan tampil dengan baju yang istimewa apalagi di hari istimewa Anda maka tidak ada salahnya jika Anda memasang asesories seperti payet pada baju istimewa Anda seperti kebaya, gaun pesta dll, kami sudah berkecimpung dalam pemasangan payet ini sudah sejak dari tahun 2007 hingga sekarang.

Kami mempunyai tenaga ahli juga handal, dan pengalamannya sudah tidak di ragukan lagi. Kami juga siap melayani antar-jemput segala jenis bahan yang mau di payet khusus di sekitar Yogyakarta. Untuk informasi lebih jauh mengenai jasa pemasangan payet kami silahkan untuk menghubungi kami di

HP. 085 228 781 885

PIN. 5B82DE9F


Eden Payet hadir dengan jasa payet yang profesional dan yang terbaik, kami sudah banyak mempunyai pelanggan setia yang sudah sejak lama, biasanya kami menerima jasa payet dari, penjahit, perias, desainer, kerajinan tangan, dll.

Kami selalu memberikan hasil yang terbaik sesuai dengan keinginan pelanggan. Tidak perlu kawatir soal harga karena Eden Payet memberikan harga yang bervariasi sesuai dengan tingkat kesulitan dan kepadatan payet. Ingin bertanya-tanya soal harga payet? Bisa langsung saja menghubungi nomor di atas.

Jangka waktu pengerjaan sebagai acuan kebaya tanpa ekor kurang lebih 4 hari atau sesuai kebutuhan konsumen. 

Info lengkapnya KLIK di JASA PEMASANGAN PAYET YOGYAKARTA .

Berikut salah satu contoh hasil pengerjaan kami,
tukang payet yogyakarta

tukang payet yogyakarta

tukang payet yogyakarta

tukang payet yogyakarta

tukang payet yogyakarta

tukang payet yogyakarta

tukang payet yogyakarta

1 Response to "Tukang Payet Yogyakarta"

  1. Thanks for sharing.. Butuh kain satin bridal berkualitas untuk membuat gaun wanita.. Kunjungi toko kain online kami dan dapatkan penawaran menarik lainnya.. Regards : Fitinline..

    ReplyDelete